Rabu, 24 Agustus 2011

Goodbye Kim Jonghyun...(part 4)



Baiklah..karena kita berlima sudah tahu..sebaiknya kalian bertiga tutup mulut rapat-rapat..jangan sampai manager hyung tahu..perintah Onew pada Key, Taemin, dan Minho. Baik..jawab 3 namja itu kompak. Tapi...aku masih tidak mengerti dengan ini semua..ujar Key. Mana mungkin kamu belum mengerti...jelas-jelas kau dan Minho mengikutiku kan??ujar Jonghyun. Ahh baiklah..aku mengaku.. aku dan Minho memang mengikuti hyung...habis..kelakuan hyung aneh banget..sejak insiden di kamar mandi tadi siang..jelas Key. Insiden kamar mandi??tanya Onew heran. Hmm..akan kuceritakan tentang insiden kamar mandi....ujar Jonghyun sambil tertawa kecil. Kenapa ketawa hyung??tanya Key. Lucu aja...kenapa namanya harus ‘insiden kamar mandi’??kan bisa yang lebih keren...jawab Jonghyun. Udahlah cepat ceritakan...kita gak punya banyak waktu..bentar lagi manager hyung datang...potong Onew. Baik...jadi tadi siang aku baru saja bertemu dengan dokter yang menangani penyakitku...lalu aku pergi ke kantor SM dan bertemu dengan Taemin..waktu aku tanya di mana Onew hyung, Minho, dan Key...Taemin bilang kalo Onew hyung lagi latihan musikal, Minho lagi syuting Dream Team, dan Key lagi perform sama IU..jelas Jonghyun. Trus apa hubungannya sama kamar mandi??tanya Minho. Jangan dipotong dulu!!omel Onew. Ok..aku lanjutin..waktu aku pergi ke kamar mandi..aku mikirin kata-kata dokter...trus..gak sengaja aku bilang kalo waktuku cuma 2 bulan...dan ternyata di sana ada Key...dia tanya-tanya tentang omonganku.. tapi aku malah marah sama Key..karena aku berusaha untuk gak bikin dia curiga...jelas Jonghyun. Aku tambah gak ngerti..gumam Minho. Ya..gak ngerti juga gak papa..toh aku juga gak ngerti maksudnya..ujar Onew. Jadi gara-gara itu..Key hyung ngikutin Jjong hyung...tapi kenapa ngajak-ngajak Minho hyung??tanya Taemin pada Key. Karena dia juga penasaran..jawab Key. Ada apa ini??tanya seorang namja paruh baya di dekat pintu.

Eh manager hyung...akhirnya kau datang juga..kata Onew sambil mengisyaratkan member yang lain supaya jangan membicarakan masalah tadi. Jonghyun..bagaimana keadaanmu??tanya manager. Aku baik-baik saja..hanya kelelahan...jawab Jonghyun. Kau sudah boleh pulang hari ini??tanya manager lagi. Iya..jawab Jonghyun. Geurae..kita pulang sekarang...kau siap-siap ya...aku mau bertemu dengan dokternya dan membayar biaya administrasinya..kata manager sambil berjalan keluar kamar. Ahh..tidak perlu hyung..aku sudah bertemu dengan dokternya dan dia bilang..Jonghyun hanya kelelahan.... Onew berusaha mencegah managernya. Ahh jinja??tanya manager. Onew mengangguk. Geurae..aku ke bagian administrasi dulu...setelah itu susul aku ke tempat parkir ya...pinta manager. Baik!!jawab member Shinee.

Hanya ini bawaanmu??tanya Onew. Tentu saja....aku kan belum ada 1 hari di sini...jawab Jonghyun. Oh...iya..ujar Onew sambil garuk-garuk kepala. Waa!! Di rumah sakit gak enak....kelaperan..oceh Minho. Kenapa tadi gak beli makanan??tanya Key. Kan..kamu yang bawa uang..aku gak bawa dompet..jawab Minho sambil berusaha tidur. Kenapa gak bilang kalo kamu mau makan?? Kan aku bisa beliin di kantin...waktu aku jenguk eommaku...kata Key. Aku sibuk mikirin Jjong hyung..jadi gak sempet mikirin perutku..jawab Minho. Ya udah deh...kamu makan ini dulu aja...perintah Key sambil menyodorkan sebungkus roti. Hmm....YA!!teriak Minho. Ada apaan sih??tanya Key. Untung aja..aku lihat tanggal kadaluarsanya....sekarang tanggal berapa??tanya Minho. 30 Mei...jawab Onew. Wa!! Kibum!!! Ini udah kadaluarsa!!!teriak Minho histeris. Masak sih??tanya Key gak percaya. Liat nih!! perintah Minho sambil memperlihatkan tanggal kadaluarsanya pada Key. OMG!! Kok bisa??tanya Key gak percaya. Haduh!!! Kalian yang di belakang gak bisa diem?? Berisik melulu...omel Jonghyun yang ternyata sudah terlelap sejak keluar dari halaman rumah sakit. Iya nih...tambah Taemin yg juga sudah tidur dari tadi. Kalian berdua....masalah kayak gitu aja dibesar-besarin...bikin pusing aja..omel Onew yang dari tadi sibuk sama hpnya. Ya....semuanya mianhae...kata Minho dan Key. (author: ni crita kayaknya makin gak nyambung sama judulnya..)(Minho: ya makanya dibikin nyambung) (jonghyun: dipercepat...)(author: gak seru..)(taemin&onew: ihh..ribet banget sih!!)

Aku tidak apa-apa...balas Jonghyun. Baiklah sampai jumpa....kata Jonghun lagi. Siapa yang telpon, hyung??tanya Taemin. Sekyung...jawab Jonghyun. Bukannya kalian berdua udah putus??tanya Taemin heran. Ya..emangnya..kalo udah putus..dia gak boleh nelpon aku??tanya Jonghyun. Ya boleh sih..jawab Taemin. Trus..kenapa dibikin masalah??tanya Jonghyun, berusaha berdebat dengan Taemin. Hyung mulai...aku pasti kalah...kalau berdebat dengan hyung..udah ah..mau mandi..kata Taemin meninggalkan Jonghyun. Jonghyun langsung ketawa ngeliat kelakuan maknaenya.

Yeobseyo...sapa Minho.
Sooyoung : Yeobseyo...Minho-shi..
Minho         : Ne..ada apa noona??
Sooyoung : Aku dengar...Jonghyun masuk rumah sakit..ada apa??
Minho         : O..Jjong hyung..dia hanya kelelahan..ini juga udah pulang...
Sooyoung : Jinja?? Ahh syukurlah kalau begitu..O ya..kamu dapet salam dari Yuri...
Minho         : Apaan??
Sooyoung  : Annyeong....
Minho         : Trus??
Sooyoung  : Ya..itu doang..
Minho         : titip salam juga.....yuri noona..kurang kerjaan banget..
Sooyoung  : OK..nanti aku sampein...udah dulu ya..
Minho         : Ne..
Wahh....Sooyoung noona..dia beneran mau kirimin salamku??parah..oceh Minho.

Kita jadi nonton??tanya Taemin pada Onew. Kok aku jadi males ya??....gumam Onew tanpa menjawab pertanyaan Taemin. Ne....gara-gara kejadian tadi....aku juga males.....aku mau tidur aja...ujar Minho. Woi!! Tidur mulu..kerjaannya..omel Key. Kalo dipikir-pikir..emang sih...aku juga capek...tambah Key. Yee!!! Sama-sama capek..ngomelin orang...bzz...kata Minho sambil melempar bantal yang daritadi dia peluk. Jonghyun mana??tanya Onew. Di kamar mungkin...jawab Key sambil melemparkan kembali bantal yang mengenai kepalanya tadi. Onew berdiri dari tempat duduknya lalu berjalan ke kamar Jonghyun.

Memangnya ada apa Tuan Lee Soo Man ingin menemuiku??tanya Jonghyun. Ahh geurae..sampai jumpa... manager hyung..tambah Jonghyun. Manager hyung telpon??tanya Onew. Ne..katanya besok Tuan Lee ingin menemuiku...jawab Jonghyun. Ahh....ada apa lagi sih??omel Onew. Jonghyun hanya menjawabnya dengan mengangkat bahu. Pagi-pagi??tanya Onew. Jonghyun mengangguk.

Sekarang intinya..kita mau nonton apa??tanya Taemin tidak sabar. Hmm kita nonton film horror aja yuk!ajak Minho. Mwo??andwae...protes Key. Boleh juga...gumam Taemin. Ya.....kalian jahat banget...ujar Key. Onew hyung...mau nonton film horror??tanya Minho. Mau!!jawab Onew semangat. Jjong hyung juga mau??tanya Minho pada Jonghyun. Jonghyun justru diam..tidak menjawab pertanyaan Minho. Jjong hyung..panggil Minho. Ehh..mwo??tadi kamu tanya apa??tanya Jonghyun kaget. Mau nonton film horror, gak??tanya Onew mewakili Minho. Hmm.....kayaknya seru....nonton apa??tanya Jonghyun. Ya..film horror!!jawab Minho.

Aigoo...maksudku..filmnya apa?? Judulnya??tanya Jonghyun sebal. O..maksud hyung itu...hehe..judulnya...*****(author gak tahu judul film horror korea...jadi disensor aja..)jawab Minho sambil cengar cengir bikin najong. Berarti 1 vs 4....Key hyung..kita tetep nonton film horror....ujar Taemin mantap. Huhuhu...geurae..aku menyerah...tapi jangan pada marah..kalo nanti aku teriak-teriak...arasseo??kata Key sambil menunjukkan wajah cemberutnya. Ne!!jawab teman-temannya kompak.
Wa!!! Taemin!!teriak Key histeris. Haduh!!! Baru dimasukin DVDnya..belum mulai!!!balas Minho jengkel. Hahaha mianhae..kata Key sambil cengir-cengir. Jong... Onew membisikki Jonghyun yang daritadi melamun. Mwo??tanya Jonghyun. Jangan terlalu dipikirkan...nikmati filmnya..kata Onew. Nanti aku bisa kayak Key..teriak-teriak gak jelas...omel Jonghyun. Ok...pokoknya jangan dipikirin...ujar Onew, kembali menatap layar TV. Ne..arasseo..jawab Jonghyun.
Paginya di dorm Shinee...

Ayo....bangun semuanya!!!!!!!teriak Key, yang sifat eommanya mulai kambuh. 2min!!! Ireona ppalli!!! teriak Key lagi, kali ini tepat di kuping Taemin dan Minho. Ihh!!! Berisik!!!teriak Minho. Huh!! Terserah!! Kalo gak bangun sekarang....jangan salahin aku..kalo nanti kasurmu jadi basah kuyup..ancam Key. Iya deh..aku bangun...ujar Minho menyerah. Taemin..bangunin Onew hyung sama Jjong hyung sana...perintah Key. Ne..jawab Taemin malas.

Key hyung!!panggil Taemin. Mwo??tanya Key. Onew hyung dan Jjong hyung gak ada...jawab Taemin. Hah??masak sih??tanya Key gak percaya, dia langsung bergegas ke kamar Onew dan Jonghyun. Ne..liat deh...kosong kan...ujar Taemin meyakinkan Key. Ada apa sih??tanya Minho yang habis cuci muka. Onew hyung dan Jjong hyung gak ada..jawab Key. Kok bisa??tanya Minho. Mana aku tahu..jawab Key.

Aku baru saja mendengar... berita buruk tentang kesehatanmu...kata Tuan Lee Soo Man, memulai pembicaraan antara dia dan Jonghyun. Apa maksud anda??tanya Jonghyun. Sudahlah..Jonghyun tidak perlu..pura-pura tidak tahu..aku sudah mendengarnya dari managermu...ujar Lee Soo Man. Lalu..setelah anda tahu...apa yang mau anda lakukan??tanya Jonghyun. Geurae...aku langsung to the point saja...sepertinya..lebih baik..karirmu..dihentikan saja..jawab Lee Soo Man. Degg!! Rasanya jantung Jonghyun berhenti berdetak....dia tak menyangka  bahwa ini akan terjadi. Aku akan mempersiapkan semuanya...jadi kau tinggal tanda tangani...kata Lee Soo Man lalu pergi meninggalkan ruangan pertemuan. 

to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar