Sabtu, 13 Agustus 2011

Goodbye Kim Jonghyun...(part 1)







cast : Kim Jonghyun
 other cast : Lee Jinki (Onew), Kim Ki Bum (Key), Choi Minho, Lee Taemin, 
 genre : friendship, family, comedy
 rating : SU                                 

Author POV
 Malam hari di dorm Shinee...

Jonghyun..kau tidak apa-apa??tanya Onew pada Jonghyun yang sedang mengurung diri di kamar. Hyung..tidak perlu tanya pun..kau sudah tahu kan??balas Jonghyun sambil tetap dalam posisi tidurnya. Ayolah..Jjong..bukan hanya dia yeoja yang ada di dunia ini..contohnya tuh si author.(author:heh Jinki...ini critanya sedih jangan mulai deh sangtaenya..)(onew:mian..) Lagian..selama kamu pacaran sama dia..kerjaan kamu tiap pagi cuma apel lewat telpon, takut kalo entar dia marah gara-gara kamu gak lapor...itu justru bikin hidup kamu terkekang..misalnya aja kayak minggu lalu..gara-gara kamu telat bangun, trus kamu lupa apel sama dia, dia marah-marah gaje gitu..kan kasihan kamunya Jjong..Onew berusaha menghibur dan menyadarkan Jonghyun. Ne..aku juga merasa lebih bebas sekarang..hyung..jawab Jonghyun mencoba untuk tersenyum dan memindah posisinya jadi duduk di sebelah Onew. Kau tahu??..teman-teman kita justru merayakannya..mereka merayakan atas bebasnya kamu dari yeoja aneh itu..mereka kasihan liat kamu yang hampir setiap hari dimarahin sama Sekyung..kata Onew sambil memegang pundak Jonghyun. Kau tahu, hyung?? kau adalah hyung yang paling aku sayang..menurutku hyung adalah satu-satunya leader yang care dengan membernya..berbeda dengan Teukkie hyung dan Taeng noona...ujar Jonghyun sambil memegang bahu Onew. Ya..memang seperti itulah aku..hehehe...sekarang..kita ke ruang makan dan merayakan bebasnya kau dari singa itu..ayo! ajak Onew. Hmm hyung duluan saja..aku mau beresin benda-benda dari Sekyung.. Jonghyun meminta Onew untuk duluan berkumpul ke pesta perayaan. Geurae..setelah itu langsung nyusul ya..kata Onew sambil berjalan keluar kamar. Onew tahu..bahwa Jonghyun masih perlu sendiri.

Jonghyun POV

Geurae..setelah itu langsung nyusul ya..kata Onew hyung sambil berjalan keluar. Ya Tuhan..apa aku sekarang sudah berdosa karena membohongi hyung dan dongsaeng kesayanganku?? Karna sebenarnya bukan karena itu aku jadi seperti ini...Hubunganku dengan Sekyung sudah kandas sebulan yang lalu....Kalau hanya karena hubunganku yang berakhir dengan Sekyung, aku tidak mungkin sampai seperti ini...hal yang kutahu sekarang jauh lebih menyedihkan daripada hubunganku yang kandas..Ya!! aku pasti sudah berdosa!!! Sekarang lebih baik aku hubungi orang itu untuk bertemu besok. Tapi..untuk menelponnya saja...tanganku sudah gemetaran.

Yeobseyo...apakah besok..kita bisa bertemu??tanyaku pada orang yang di sebrang sana. Ahh geurae..kalu begitu besok saat jam makan siang di kafe sebelah rumah sakit..kamsahamnida..klik! Aku memutuskan teleponnya. Kurasa besok benar-benar hari yang sangat tak kuinginkan..karena pasti aku.. Buru-buru aku menghentikan ocehanku, karena tiba-tiba pintu kamarku diketok oleh Minho. Jjong hyung..ayo keluar..panggil Minho. Ne..aku keluar..sabar..jawabku.

Author POV

Setelah Minho memanggilnya, Jonghyun buru-buru keluar dari kamar. Lalu seluruh member Shinee merayakan kebebasan Jonghyun. Hyung..selamat..karena kau sudah bebas...kata Taemin dan Key kompak. Jonghyun hanya membalasnya dengan senyum yang terkesan dipaksa..bahkan terlihat bukan senyuman senang, melainkan senyuman yang sangat sedih sekali...karena tanpa mereka sadari..Jonghyun sedang menyembunyikan rahasia yang bisa membuat gempar seluruh member.  

Esok harinya..sesuai perjanjian, Jonghyun datang ke kafe sebelah rumah sakit yang dijadikan tempat pertemuan Jonghyun dengan seseorang. 5 menit berlalu..orang yang ditunggu Jonghyun, sampai di kafe. Mianhamnida aku terlambat...apakah sudah lama??tanya orang itu. Anni..aku juga baru saja datang..jawab Jonghyun. Lalu bagaimana..dengan hasilnya??tanya Jonghyun. Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus kulakukan..tapi hasilnya positif..jelas orang itu dengan raut muka menyesal. Hhh..sudah kuduga..ucap Jonghyun. Sekarang hal yang paling dia takuti sudah dimulai.   

Lho??Jjong hyung habis darimana??tanya Taemin yang dari tadi sibuk latihan, langsung menghentikan latihannya saat Jonghyun muncul. Hmm memangnya aku perlu cerita padamu??tanya Jonghyun dengan senyum jahilnya. Aishh..terserahlah..up to you..kata Taemin, gak mau debat sama Jonghyun. Taemin-ah..yang lain mana??tanya Jonghyun sambil duduk di depan televisi yang ada di ruang latihan. Onew hyung..pergi latihan musikal, Key hyung lagi perform sama IU, Minho hyung lagi syuting dream team. Hoo... Jonghyun hanya ber-ho saja.  Aku mau ke toilet, kamu lanjutin latihan aja sana..kata Jonghyun.  Ok hyung..nanti aku tunjukin gerakan terbaruku..balas Taemin sambil tersenyum senang. Ne..jawab Jonghyun yang sudah beranjak dari tempat duduknya dan berjalan ke arah toilet. Selama perjalanan ke toilet, Jonghyun mengingat lagi kata-kata orang yang ditemuinya tadi.

Flashback

Lalu..berapa lama waktu yang aku punya??tanya Jonghyun. Kenapa menanyakan hal seperti itu?? Bukan berarti gara-gara hal ini, lalu kau bertanya seakan-akan waktumu hanya sebentar...masih belum parah..cobalah berusaha untuk melawannya..orang itu menyemangati Jonghyun. Hhh...semakin dipikir semakin mengerikan..jelas Jonghyun. Jalani kehidupanmu seperti biasa, jika ada sesuatu.. langsung hubungi aku..pinta orang itu. Baik..jawab Jonghyun.
Flashback end

Hahaha..kalau aku boleh menghitung..mungkin hanya sekitar 2 bulan..aku di sini..ucap Jonghyun di depan cermin kamar mandi. Apa maksudmu, hyung??tanya Key, yang baru saja keluar dari salah satu bilik kamar mandi. Wae??kenapa kamu ada di sini, Key??tanya Jonghyun kaget. Bukankah kamu ada perform dengan IU??tambah Jonghyun, berusaha mengalihkan pembicaraan. Aku sudah selesai perform..lanjut yang tadi..apa maksudmu hyung??tanya Key semakin curiga. Aaa..aku hanya asal bicara saja..jawab Jonghyun sambil masuk ke dalam bilik toilet untuk menghindari Key. Tunggu hyung...Key menahan Jonghyun yang mau masuk ke bilik toilet. Kalaupun hyung..hanya asal bicara..apa maksudnya hyung ada di sini hanya sekitar 2 bulan??Key bertambah curiga, ada sesuatu yang disembunyikan Jonghyun.

To be continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar