Jumat, 19 Agustus 2011

Goodbye Kim Jonghyun...(part 3)



Key!! panggil Onew. Hyung..akhirnya kau datang juga..kata Key sambil berlari menghampiri Onew. Bagaimana keadaannya??tanya Onew cemas. Aku belum tahu, hyung...semoga tidak terjadi apa-apa..jawab Key. Minho hyung!!panggil Taemin yang sekarang berlari ke arah Minho yang sedang duduk dengan wajah yang terlihat sedih sekali. Hyung..kau tidak apa-apa??tanya Taemin khawatir melihat Minho yang berbeda dari biasanya. Aku..tidak apa-apa...jawab Minho. Dokter..bagaimana keadaan..Jonghyun??tanya Onew. Maaf..yang mana keluarga dari Kim Jonghyun??tanya dokter itu. Kami semua teman 1 grupnya...jawab Taemin. Kalau begitu..apakah keluarganya sudah dihubungi?? tanya dokter itu lagi. Sudah, dok..tapi saat ini keluarganya sedang tidak ada di Seoul jadi belum bisa datang..jelas Onew. Kalau begitu begini saja...saya ingin bebicara dengan ketua grupnya..pinta dokter itu. Ah aku ketuanya....jawab Onew. Kita bicarakan ini di ruangan saya, mari..ajak dokter itu. Baik, dok.. kata Onew sambil berjalan mengikuti dokter itu dan memberi isyarat pada Key, Taemin, dan Minho untuk tetap di sana menunggui Jonghyun sadar.

Apakah kalian..yang bernama Onew, Key, Minho, dan Taemin??tanya seorang suster yang baru saja keluar dari kamar Jonghyun. Ahh..iya..ada apa??tanya Minho. Tuan Kim sudah sadar dan dia ingin bertemu dengan kalian..jelas suster itu. Ahh akhirnya...hyung..kau sadar juga..ujar Taemin yang terlihat lebih lega.

Sebegitu parahnya??tanya Onew cemas. Kau belum tahu??tanya dokter itu heran. Dia sama sekali tidak menceritakan masalah ini..jawab Onew. Tapi..benarkah sudah parah sekali..??tanya Onew lagi. Ya..bisa dikatakan begitu..jawab dokter itu. Hah..sejak kapan penyakit itu menyerangnya??tanya Onew sedikit lelah dengan sifat dongsaengnya. Sekitar 2 bulan yang lalu..jawab dokter itu.

Onew POV

2 bulan?!...Kim Jonghyun..kau ini...wae?? kenapa kamu rahasiakan ini dariku..leadermu sendiri..?? Ini benar-benar menyangkut karirmu...menyangkut Shinee juga...kenapa kau tidak beritahu aku... aku kan bisa membantumu... Aku benar-benar heran dengan kelakuanmu yang seperti itu. Berbeda sekali dengan karaktermu yang selalu cerita setiap masalahmu padaku..

Author POV

Yang penting ini..tidak menyangkut nyawanya..jelas dokter itu berusaha meyakinkan Onew. Memang..ini..sama sekali tidak akan merenggut nyawanya..tapi ini akan merenggut...jiwanya.. gumam Onew. Setelah ini aku akan memindahkannya ke ruang perawatan...ayo..ajak dokter itu. Onew mengikuti dokter itu dengan perasaannya yang campur aduk.

Hyung..kau lapar??tanya Key pada Jonghyun yang masih tergeletak lemas di tempat tidurnya. Aku tidak lapar..jawab Jonghyun lemas. Key...kau bisa keluar sebentar??aku mau sendiri...pinta Jonghyun. Tapi hyung...aku harus menjagamu di sini...jawab Key. Hmm 1 menit deh...1 menit aja kamu keluar..1menit...rengek Jonghyun. Ahh..geurae..tapi hanya 1 menit!!ujar Key sambil berjalan keluar kamar.

Jonghyun POV

Waa!!! Pasti sebentar lagi aku akan mati di tangan Onew hyung... Dia pasti marah karena aku tidak cerita masalah ini... Aigoo..bagaimana ini??? Author...tolong aku!!! Jangan bikin Onew hyung marah sama aku...aku mohon...(author: sogok dulu pake tiket nonton..baru mau..) Ya elah..jahat banget..udah banyak lho aku rela main di ff author..gak dibayar pula...(author : ya udah sogok sama tanda tangan kamu aja) OK!! Nanti aku kasih deh..kalo sempet..

Author POV

Aigoo..Jjong hyung kenapa tuh di dalem..bicara sendiri...gumam Key yang dari tadi ngeliatin Jonghyun bernegosiasi sama Author. Ki bum!!panggil Minho. Ape??tanya Key. Anni...jawab Minho. Ihh stres..kata Key sebel. Onew hyung mana??tanya Minho. Mana ak..ya!! tadi katanya gak ada apa-apa!!teriak Key jengkel. Hyung..jangan teriak-teriak...ini rumah sakit bukan hutan..kata seorang anak laki-laki yang sangat lucu sambil memegangi kaki Key. Ahh mianhamnida..kata Key pada anak kecil itu dan ibunya, yang sedang tertawa melihat kelakuan anaknya. Lalu ia menghampiri anaknya dan menggendongnya. Maafkan anakku ya..kata ibu itu. Ahh anni..saya yang salah ajuhmma..ujar Key. Ibu itu tersenyum lalu pergi bersama anaknya.

Hyung..ini kopi yang tadi hyung pesan..kata Taemin pada Minho. Lho..Key hyung..waeyo??tanya Taemin pada Key yang sedang menangis di pelukan Minho. Dia..kangen sama eommanya..jawab Minho. Aigo..kan eomma hyung kerja di sini...samperin aja..usul Taemin. Hah?? Jinja?? Eommaku kerja di sini???tanya Key tidak percaya. Kau ini bagaimana....dia kan eommamu..masa kau tidak tahu dia kerja di mana??...tanya Minho merasa Key itu babo sekali. Aku memang tidak tahu..jawab Key. Onew hyung!!panggil Minho yang lagi duduk di lorong rumah sakit. Key sama Taemin mana??tanya Onew setelah sampai di tempat Minho duduk. Taemin..nemenin Key ketemu sama eommanya... soalnya Key kangen sama eommanya..yang parahnya..dia baru tahu kalo eommanya kerja di sini..jawab Minho. Hmm..ya udah..aku ketemu sama Jonghyun dulu ya..kata Onew sambil membuka pintu kamar Jonghyun. Setelah menutupnya Onew melihat Jonghyun dengan tatapan tajam.

Jonghyun POV

Hmm..ya udah..aku ketemu sama Jonghyun dulu ya... Kayaknya suara itu..familiar banget deh..tapi suaranya siapa ya?? Tunggu..jangan bilang kalo itu suaranya..ONEW HYUNG!!

Author POV

ONEW HYUNG!!!teriak Jonghyun. Siapa Onew hyung??tanya Onew. Onew hyung itu kan hyung..jawab Jonghyun bingung. Ooo..jadi aku masih Onew hyung..aku kira..aku bukan Onew hyung lagi..sejak..2 BULAN YANG LALU..kata Onew yang menekankan kata “2 BULAN YANG LALU” sambil melotot. Apa maksud hyung??tanya Jonghyun. Hahahaha..kamu itu babo atau PURA-PURA GAK TAHU!!teriak Onew. Minho yang ada di luar, kaget dengan teriakan Onew, langsung masuk ke dalam kamar Jonghyun. Tapi saat dia masuk ke kamar, terlihat Onew sedang mengupas apel dan Jonghyun sedang membaca buku.

Eomma!!panggil Key. Aigo..Ki Bum..kenapa kamu ada di sini??tanya eomma Key. Jonghyun hyung tadi tiba-tiba pingsan..jadi kami bawa ke sini..jelas Key. Annyeong..ajuhmma..sapa Taemin. Annyeong Taeminnie..balas eomma Key. Lalu..bagaimana keadaan Jonghyun??tanya eomma Key. Dia sudah sadar..dan kata dokter..dia hanya kelelahan..jelas Taemin. Syukurlah...gumam eomma Key.

Onew hyung...tadi aku dengar hyung berteriak..ada apa??tanya Minho. Hah?? Siapa yang berteriak??Onew bertanya balik pada Minho. Tadi kan..tadi aku dengar..kalo..ahh...sudahlah..kata Minho sambil pergi keluar kamar. Aneh sekali itu anak..ujar Jonghyun.

Minho POV

Apa tadi..aku salah dengar?? Tapi..aku benar-benar mendengar suara Onew hyung yang berteriak..ini aneh sekali..kupingku kenapa ya?? Apa mungkin karena..toa yang sering dipakai Key untuk membangunkanku..?? Kalo memang karena itu...setelah dia kembali akan kuhabisi..liat saja..

Author POV

Aduh..kok tiba-tiba perasaanku gak enak ya..kata Key pada Taemin, saat mereka kembali ke kamar Jonghyun. Coba deh tanya sama authornya..usul Taemin. Geurae..ujar Key. (Key: thor..kok perasaanku gak enak gini??)(author: habis ini kayaknya kamu bakalan digebukin sama seseorang) (Key: Mwo??siapa yang mau gebukin aku??)(Author: entar juga tahu) Waa!! Taeminnie..bagaimana ini??ujar Key histeris. Wae??tanya Taemin bingung. Kata author..habis ini ada orang yang mau gebukin aku..jawab Key sambil brambang. Ahh..mana mungkin..selain Minho hyung..gak ada orang yang mau gebukin hyung..kata Taemin. Jangan-jangan..orang yang mau gebukin aku..si Minho..ujar Key mencoba menebak-nebak. Maybe..jawab Taemin sambil mengangkat bahunya.

Hahh..daripada aku emosi..dan anak-anak yang lain tahu..lebih baik kau ceritakan padaku sekarang.. pinta Onew setelah lelah berakting saat Minho datang. Mianhae hyung...aku memang sudah tahu tentang hal ini sejak 2 bulan yang lalu...aku tidak mau kalian tahu..karena..aku tidak mau kalian jadi khawatir..jelas Jonghyun menyesal. Dan..kalau SM tahu tentang masalah ini..entah apa yang akan mereka lakukan padaku..tambah Jonghyun. Itu tidak penting....asalkan kita tidak menceritakan ini pada manager hyung dan anak-anak SM yang lain..aku rasa hal ini tidak akan bocor..jelas Onew. Kau mungkin benar hyung..tapi serapat mungkin kita menutupinya..pasti ada celah untuk seseorang mengetahuinya...ujar Jonghyun. Makanya kita tidak boleh membicarakan ini saat ada manager hyung dan anak-anak SM..apalagi saat kita konser bersama..kita hanya akan bicarakan ini di dorm.. jadi mulai hari ini...kau sekamar dengan ku..perintah Onew. Ne...arasseo..ujar Jonghyun sambil menunduk lemas.

Aku takut bertemu dengan Minho..Min..ujar Key pada Taemin. Aigo..begini saja..aku akan bertemu dengan Minho hyung..hyung tunggu di sini..kulihat dulu keadaan Minho hyung...kalau dia tidak marah pada hyung...baru setelah itu hyung datang..bilang saja habis dari kamar mandi..jelas Taemin. Geurae..jawab Key. Taemin berjalan mendekati Minho, ia melihat raut muka Minho yang sangat marah. Hyung..kau kenapa??tanya Taemin hati-hati. Key mana??tanya Minho. Masih dengan eommanya..jawab Taemin bohong. Ada apa??tanya Taemin. Entahlah..rasanya aku ingin sekali memukulnya..jawab Minho, tanpa menyadari raut muka Taemin yang berubah seketika. Key yang mendengar perkataan Minho langsung panik. Hyung...memangnya Key hyung salah apa..sampai-sampai hyung mau memukulnya??tanya Taemin masih sedikit kaget. Ahh tidak..aku tadi hanya asal bicara..jawab Minho. Key akhirnya memberanikan diri berjalan menghapiri Minho dan Taemin. Kenapa kamu mau memukulku??tanya Key pada Minho. Hah?? Ahh anni..aku tidak mau memukulmu..tadi aku hanya asal bicara..jawab Minho. Jawab yang jujur..apa aku sudah melakukan kesalahan padamu??tanya Key lagi. Tidak...Key..aku benar-benar hanya asal bicara saja..sudahlah lupakan saja..kata Minho sambil merangkul Key. Sekarang..bagaimana kalau kita masuk ke kamar Jjong hyung??ajak Taemin. OK..jawab Minho dan Key. Saat mereka mendekati pintu, tidak sengaja mereka mendengar percakapan antara Onew dan Jonghyun. Mereka bertiga seketika menutup mulut mereka saking kagetnya. Jadi Jonghyun hyung sedang dalam masalah besar sekarang??tanya Taemin pada Onew dan Jonghyun yang juga kaget dengan kedatangan Taemin, Key dan Minho yang tidak mereka sadari. Apa yang harus kita lakukan sekarang??tanya Minho.

To be continued..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar