Selasa, 16 Agustus 2011

Goodbye Kim Jonghyun...(part 2)


Bukankah aku sudah bilang..aku hanya asal bicara!!bentak Jonghyun kesal. Ia langsung menepis tangan Key yang dari tadi memegangi tangannya dan pergi keluar toilet. Hah..untung saja..batin Jonghyun dalam hati, sedikit lega. Dia berharap Key segera melupakan kata-katanya tadi. Jika tidak, ini akan menjadi lebih berat dari yang ia bayangkan.

Kenapa Jjong hyung jadi aneh gitu?? Ahh sudahlah..kalau aku ungkit-ungkit lagi..bisa-bisa dia marah..kata Key berbicara pada dirinya sendiri di depan cermin. Setelah mencuci tangannya, Key keluar dari toilet, dan pergi menyusul Taemin.

Hari ini ada jadwal apa??tanya Onew pada manajernya. Hmm..sepertinya tidak ada..tapi besok kalian ada perform di Music Bank...jelas manajer Shinee. Waa..kita akan perform di Music Bank..... keren!!kata Taemin takjub. Kira-kira lagu kita chart berapa ya??tanya Key pada Taemin yang masih asyik tertawa sendiri. Hmm entahlah hyung...karena setahuku Suju hyung juga ikut tampil di sana..jawab Taemin sambil mengangkat bahunya. Besok..lagu apa yang akan kita nyanyikan di Music Bank??tanya Jonghyun. Hmm kalau tidak salah..Julliette..jawab manajer Shinee, sambil memeriksa catatannya lagi. Hmm baiklah...aku akan berusaha keras agar besok penampilan Shinee menjadi yang terbaik.. batin Jonghyun.

Karena hari ini kita tidak ada jadwal bagaimana kalau kita pergi shopping??usul Key, yang langsung dibalas dengan muka para member yang terlihat itu-adalah-ide-yang-buruk. Key menekuk mukanya. Daripada kita shopping ngabisin uang..mending kita pesta di dorm..ajak Jonghyun. Maksudmu??tanya Onew tidak mengerti. Hmm kita bisa nonton film atau duel koki atau tanding ps....yang penting kita lakukan bersama-sama dengan hati gembira..jelas Jonghyun. Wahh idemu bagus hyung...Minho setuju dengan usul Jonghyun. Aku juga setuju..tambah Onew. Hmm aku juga..kata Taemin. Bagaimana denganmu Key??tanya Jonghyun. Geurae..aku juga setuju..jawab Key. Tiba-tiba saja Key teringat kata-kata Jonghyun, tapi ia berusaha tidak membicarakannya.

Wah..sebenarnya aku lebih suka lomba ‘tidur terlama’..gumam Minho saat sudah sampai di dorm. Hei..Choi Minho..kerjaanmu setiap hari hanya tidur melulu..omel Key. Udeh..udeh..sekarang..kita mau ngadain apaan nih??tanya Jonghyun pada sang leader yang lagi sibuk berpikir. Hmm entahlah.. jawab Onew sambil mengangkat bahunya. Kita nonton aja, hyung...usul si maknae. Nonton apa?tanya Minho. Nonton Dora!!!jawab Taemin sebal. Aduh..kupingku sakit tauk!!teriak Minho yang marah karena pertanyaannya dijawab dengan kasar oleh Taemin. Habisnya hyung juga tanya yang kayak begituan..balas Taemin berusaha membela diri. Apa maksudmu?? Aku kan hanya tanya..kita mau nonton apa??protes Minho. Hei hei..sudahlah..hari ini kita nonton City Hunter aja...usul Jonghyun. Hmm... apa kamu mau mendengar soundtrack yang kau nyanyikan itu??tanya Onew curiga. Nah trus?? Enaknya kita nonton apa??tanya Jonghyun. Nonton Harry Potter aja...usul Taemin. Ahh..itu kan bahasa Inggris...protes Onew. Khan ada hyung yang bisa translate ke bahasa korea...ujar Taemin sambil senyum-senyum. Males...mendingan kita nontonnya sore aja.. siang ini terserah aja mau ngapain..Kalau Minho mau tidur siang..silahkan..Key mau nyopping juga silahkan..usul Onew. Wah..aku setuju, hyung..jawab Minho cepat. Iya...kami semua setuju...nanti sore kita baru nonton..siapa tahu aku bisa dapat film yang bagus di mall.. Key juga setuju dengan usul Onew. Ihh trus aku ngapain??tanya Taemin pada hyung. Terserah..jawab para hyungnya cepat. Terlihat Jonghyun hanya diam saja. Wajahnya terlihat banyak pikiran.

 Kau sibuk??tanya Jonghyun. Anni...jawab seseorang di sebrang sana. Kau punya waktu untuk bertemu denganku lagi??tanya Jonghyun. Hmm memangnya ada apa?tanya orang itu. Aku ingin tahu lebih jelas..jawab Jonghyun. Datang saja ke kantorku..supaya aku bisa menunjukkan hasilnya..pinta orang itu. Geurae..aku akan segera ke sana..ucap Jonghyun setuju. Tanpa ia sadari, ada seseorang yang sedang mengawasinya, dari balik pintu.

Key??apa yang kau lakukan??tanya Minho yang bingung ngeliat kelakuan Key. Aigo..kau mengagetkanku!!omel Key. Ya..elah..segitu aja kaget..aku yang liat rambut kamu aja kagetnya gak gitu-gitu amat..ngapain sih??tanya Minho penasaran. Aishh mulai deh..mentang-mentang cuma potongan rambutmu yang gak nyentrik...aku gak ngapa-ngapain..jawab Key sambil menghindari Minho. Hei..jangan bohong padaku.. Minho menahan Key pergi, sama seperti yang terjadi antara Key dan Jonghyun. Aish..baiklah akan aku critakan...tapi jangan di sini..kita ke luar aja yuk..ke mall..ehehe..usul Key sambil senyum-senyum gaje. Hmm..ke mall?? geurae..daripada aku gak tahu apa-apa..jawab Minho setuju..setelah . Ya udah..siap-siap sana!!perintah Key. Ihh gak usah teriak di depan telinga kan??omel Minho sebal. Udah..sana cepetan deh..ujar Key sambil mendorong badan Minho ke kamarnya, sambil sesekali ia menatap pintu itu lagi.

Wa....aku bosan!!teriak Onew tepat di samping Taemin yang lagi minum susu kesukaannya. Aduh.. kupingku bisa tuli, hyung!!!omel Taemin sambil menutup kupingnya. Telat tauk...kata Onew bikin Taemin heran. Maksudnya??tanya Taemin polos. Aku udah selesai teriak..kamu baru nutup kuping.. gimana sih??jelas Onew. Eh..iya ya...jawab Taemin sambil garuk-garuk kepala. GUBRAK!! Onew langsung guling-guling di lantai. Hyung..alay banget..ejek Taemin yang masih sebel sama Onew. Hyung mau ke mana??tanya Taemin. Aku gak ke mana-mana kok..jawab Onew. Hyung..gak usah salting deh..aku tanya sama Key hyung dan Minho hyung...ejek Taemin lagi. Kita mau ke mall..jawab Key singkat. Trus Minho hyung..juga ke mall??tanya Taemin pada Minho yang lagi sibuk milih sepatu. Ha??..ahh ne..aku juga mau ke mall...barengan sama Key..soalnya aku mau liat-liat sepatu baru... jawab Minho. Lho..kamu juga mau pergi??tumben banget..biasanya aja kalau di suruh ke mall... nolak melulu...gumam Onew bingung melihat tingkah laku Minho. Ya gak papa kan...jawab Minho, yang sebenarnya males pergi ke mall, tapi daripada Key tidak memberitahunya, lebih baik ia turuti perintah Key. Hyung..juga mau pergi ??tanya Taemin. Ahh iya..a..a.aku..aku..mau bertemu dengan Kyuhyun hyung, Jay hyung, dan Jino...hari ini kami mau membicarakan tentang single SM The Ballad...jelas Jonghyun gelagapan. Kalau begitu kita berangkat bareng aja..ajak Key. Ahh gak usah..aku berangkat sendiri aja..tolak Jonghyun. Hmm geurae..hati-hati di jalan..kata Key, dalam hatinya merasa Jonghyun telah berbohong. Dan kali ini dia mau membuktikan perasaannya.

Key!! Apa kau serius??tanya Minho kaget. Ne..itu yang aku dengar..dan dia sama sekali gak mau jelasin..jelas Key. Kira-kira apa maksudnya??Minho mencoba berpikir. Hei..itu dia!!teriak Key sambil menunjuk seseorang yang sedang berjalan menuju rumah sakit. Buat apa dia ke rumah sakit??tanya Minho bingung. Mana aku tahu...jawab Key. Yang penting..sekarang kita ikutin..diam-diam..jangan sampai dia tahu...soalnya waktu aku tanya masalah itu, dia langsung marah..jadi bisa bahaya kalo ketahuan..jelas Key. Ok..jawab Minho.

Lalu??tanya Jonghyun. Kerusakannya ada di sini...dan sudah parah jadi....jawab orang itu, tapi terpotong oleh kata-kata Jonghyun. Jadi..sudah tidak bisa disembuhkan lagi?? Iya kan??tanya Jonghyun, dengan muka putus asa. Ne..jawab orang itu sedikit menyesal. Tapi..bukankah tadi siang kau bilang bahwa masih ada kesempatan untuk melawannya??tanya Jonghyun. Aku..hanya...tidak ingin melihatmu jadi sedih...jawab orang itu. Sekarang wajah Jonghyun benar-benar terlihat murung, pikirannya kacau sekali. Bagaimana dengan karirku?? Bangaimana dengan Shinee?? Bagaimana dengan hyung dan dongsaengku?? Pertanyaan-pertanyaan itu terus menerus berputar di otaknya. Membuatnya jadi pusing dan pandangannya kabur. Hei..kau kenapa??tanya orang itu. Tapi Jonghyun sama sekali tidak mendengar suara orang yang ada di hadapannya, baginya itu sunyi sekali tanpa ada suara. Tiba-tiba dihadapannya ada 2 orang namja yang dia kenal. Hyung!! Apa yang terjadi??tanya salah satu dari 2 namja itu. Tapi sama seperti tadi, Jonghyun tidak bisa mendengarnya. 

to be continued....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar